loading...

Tips untuk Pasangan Yang baru Menikah

Assalamu'alaikum Wr Wb
Bagi pasangan yang baru menikah, atau pasangan yang muda meskipun usianya tidak muda lagi, ada beberapa tips untuk diketahui dalam melakukan hubungan suami istri yaitu : 
                                              7 Tips untuk Pasangan Yang baru Menikah
1. Mencari orang yang dapat diajak curhat secara terbuka soal behubungan badan, sejak awal pernikahan. Tujuannya, untuk menggali ilmu pengetahuan yang praktis tentang seputar berhubungan badan yang memuaskan bagi pasangan suami istri. Orang yang dipilih haruslah orang yang memiliki komitmen pada syariat Agama Islam.
2. Memiliki ustadz atau guru mengaji yang dapat dipercaya untuk ditanyai tentang hukum, adab, etika dan tatacara berhubungan badan secara Islami.
3. Membeli dan membaca buku-buku panduan intim tentang berhubungan badan bagi suami istri menurut Agama Islam, juga tentang fiqih umum tentang seputar hubungan suami istri, dalam edisi asli bahasa Arab, maupun edisi terjemahan atau edisi khusus berbahasa Indonesia.
4.Rajin-rajinlah melakukan komunikasi dengan pasangan. Jangan sampai ketidak puasan berhubungan badan terpendam dalam waktu yang lama dan menimbulkan kerusakan rumah tangga nantinya.
5. Jangan membiarkan tubuh terlalu capek atau lelah dalam bekerja, sehingga tak mampu melakukan hubungan suami istri secara normal, atau terlalu lelah melakukan hubungan suami istri sehingga tak bisa bekerja secara normal.
6. Jangan memperturutkan hasrat muda yang menggiring seseorang melakukan hubungan badan secara over dosis. Banyak pengantin muda yang kurang menyadari bahaya dari terlalu sering melakukan hubungan suami istri. Selain menyebabkan merosotnya stamina, sakit dan sejenisnya, juga bisa menciptakan kebosanan dini, atau penyesalan karena dihari-hari kemudian kemampuan berhubungan badan menurun secara drastis.
7. Harus Seimbang antara jumlah hubungan badan dengan gizi atau makanan yang dikonsumsi tubuh. Karena jika sedikit makanan yang masuk kedalam tubuh akan mengakibatkan berhubungan badan tidak normal atau tidak semangat.

               “Kondisi terbaik di masa muda adalah mengekang nafsu saat sedang liar-liarnya”.
 Demikian Tips untuk pasangan yang baru menikah atau pasangan yang muda, meskipun usianya tidak muda lagi. Semoga bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Wr Wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips untuk Pasangan Yang baru Menikah"

Post a Comment