loading...

Menunggu Kehadiran Malaikat Kecilku

Menunggu Kehadiran Malaikat Kecilku
Ya Allah....
Jika Aku harus Menunggu, maka jadikanlah penantian ku ini ladang ibadah bagiku.
Jadikanlah penantian ini menjadikan ku senantiasa lebih baik dari hari-kehari dalam lindungan dan kasih-Mu.
Aku akan menanti dengan keikhlasan dan kesabaran, karena takdir-Mu lebih aku cintai.
Jika belum sekarang maka anugerahkanlah kepada ku kesabaran dalam penantian dan ikhtiar ini.
Jauhkanlah hatiku dari ketergesa-gesaan memimpikannya.
Karena  . . .
Aku menginginkannya hanya dengan ridho-Mu.
Takdirkanlah Aku memilikinya, ketika waktunya tepat untukku.
Semoga Engkau mempertemukan ku dengannya, dalam buaianku di dunia.
Untukmu, calon penghuni rahimku . . . .
Wahai engkau melaikat kecilku. . . .
Mungkin ayah dan bunda masih harus banyak belajar, mungkin kami harus masih bersabar, tapi demimu mutiara hati hatiku, ayah dan bunda akan tetap berikhtiar untuk menjemput rahmat-Nya, menjemput karunia-Nya, yaitu kamu malaikat kecilku.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menunggu Kehadiran Malaikat Kecilku"

Post a Comment