loading...

Cinta itu tak mengenal jarak


Cinta itu tak mengenal jarak
Sekalipun jauh di mata, namun tetap dekat di hati.Tetapi terkadang nyesek juga rasanya kalau hanya bisa bertemu sebulan atau bahkan setahun sekali, Siapa sih yang tidak sedih apabila sedang berjauhan dengan kekasih hatinya, Dan saat memandang bintang di langit, mungkin dia juga sedang memandang bintang yang sama, tetapi dia tak ada di samping kita.
Setidaknya kamu masih bisa menikmati hal yang sama berdua kan. Kamu juga bisa mengirim pesan, nelpon dan chat sama paangan mu.
       Jauh di mata tetapi tetap dekat di hati. Sekalipun jarak memisahkan raga, namun apabila komunikasi jalan terus, rasanya akan tetap dekat. yang penting dalam pacaran jarak jauh adalah memelihara agar komunikasi tetap terjalin dengan baik.
Kirimkanlah foto diri mu atau aktivitas kamu sehingga Aku tetap bisa mengikuti dan tahu apa yang kamu lakukan. Tujuannya untuk sekedar memendekkan jarak yang menjadi pemisah sejenak antara kita.
       Memang benar, yang namanya cinta sejati itu  artinya sekalipun terpisahkan jarak namun perasaan tidak berubah. Dan bukan jarak yang menjadi penghalang ketulusan cinta.Tapi pengertian dan harapan.
           Berikanlah kejutan, tak harus dalam bentuk barang, semisal kejutan kehadiran kamu pada hari penting. Ini akan menjadi kejutan yang manis dan tak terlupakan.
Saat tengah berdua, entah itu sedang bermanja manis atau berselisih paham, semuanya selalu membuat rindu dan kangen selalu. Apalagi kalau harus berpisah jarak, hal-hal detail pun bikin kangen selalu rasanya.
         Buatkan lah  beberapa foto makanan favorit berdua, film favorit, atau tempat nongkrong kamu dan pasanganmu di sosmedmu. Kirimkan pada pasanganmu untuk menunjukkan bahwa kamu merindukan pasanganmu.
       Bukan jarak yang menjadi penghalang bagi yang sedang pacaran jarak jauh. Jadi, tunjukkan bahwa diri mu menjalani hubungan bukan sekedar status semata. Banyak yang bisa dipertahankan layaknya pasangan yang dekat secara fisik. Dan sampai kapanpun, bilanglah I miss you (aku merindukan mu).
Kalau ada yang bilang pacaran jarak jauh itu tidak akan berhasil, jangan lupa catat namanya di dalam list undangan pernikahanmu. Pacaran jarak jauh hanya perkara jarak saja. Yang bisa ditaklukkan dengan ketulusan hati dan komitmen. Jika memang dari awal komitmen utamanya adalah hubungan yang baik-baik, maka ke depannya juga tak ada masalah berarti yang akan merusak hubungan kita.
Seminggu penuh, buat dokumentasi tentang dirimu. Seluruh sikap mu di pagi hari, yang akan membuat pasanganmu rindu. Dan, jadikan dokumentasi tersebut sebagai kejutan untuk pasanganmu seminggu sekali. Setidaknya ini akan mengobati rindu pasanganmu.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cinta itu tak mengenal jarak"

Post a Comment