loading...

Terapi Kesurupan jin pada manusia

Terapi Kesurupan jin pada manusia. Antisipasi (pencegahan) kesurupan sebelum terkena antara lain dengan menjaga semua perintah yang diwajibkan dan menjauhi segala yang dilarang, juga bertaubat dari berbagai keburkan yang terlanjur diperbuat. Termasuk membentengi diri dengan dzikir-dzikir, doa-doa, dan ta'awwudz yang disyariatkan.


Terapi Kesurupan setelah terkena yaitu dengan tilawahnya seorang muslim yang selaras antara hatinya dengan lisannya secara umum merupakan ruqyah bagi orang yang kesurupan. Tetapi yang paling utama adalah ruqyah dengan :
1. Surah Al-Fatihah
2. Ayat Kursi
3. Penutup Surah Al-Baqarah
4. Surah Al-Ikhlas dan,
5. Al-Mu'awwidzatain

Setelah itu disertai dengan hembusan yang ditujukan kepada orang yang kesurupan. Tindakan ini boleh diulangi tiga kali atau lebih. Ayat-ayat Al-Qur'an lain boleh juga dibaca karena pada dasarnya semua ayat Al-Qur'an adalah penyembuh penyakit pada umumnya, petunjuk, serta rahmat bagi kaum muslim. Sekaligus sebagai obat ruqyah sebagaimana bisa dipakai untuk terapi sihir.

Maka terapi ruqyah setidaknya harus memenuhi dua syarat yaitu :
1. Dari sisi orang yang kesurupan yaitu dengan menguatkan mental, sepenuh hati dalam menghadapkan dirinya kepada Allah, dan memohon perlindungan secara lurus yang bersinergi antara hati dan lisannya.

2. Dari sisi terapis, pada dirinya harus ada juga ketiga syarat di atas, karena senjata baru bermanfaat jika ada penyandangnya yang mahir.

Jika dimungkinkan, maka lebih baik bacaan diperdengarkan secara langsung kepada yang kesurupan, karena setan akan lari dengan langkah ini.

Semoga artikel Terapi Kesurupan jin pada manusia ini bermanfaat bagi kita semua. Dan selalulah menjaga semua perintah yang diwajibkan dan menjauhi segala yang dilarang, juga bertaubat dari berbagai keburkan yang terlanjur diperbuat. Termasuk membentengi diri dengan dzikir-dzikir, doa-doa, dan ta'awwudz yang disyariatkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terapi Kesurupan jin pada manusia"

Post a Comment