loading...

Puisi untuk sahabat (Dear sahabat)

~Dear sahabat~
  Sahabat ku, diawal kita bertemu, kita mencoba untuk saling mengenal dan memahami satu sama lain, saat pertama kali aku mengenal kalian aku agak sedikit canggung dengan sikap dan kepribadian kalian , mungkin karna aku belum terbiasa dengan hal itu.namun seiring berjalannya waktu aku mulai terbiasa dengan semua itu.Hari demi hari kita lalui bersama degan canda dan tawa, suka maupun duka kita lalui bersama,banyak kenangan indah yang kita lakukan bersama.

~Dear sahabat~

 maaf kalau selama ini aku banyak merepotkan kalian,sahabat  apakah kalian masih ingat ketika kita main di sungai bersama? kita berjam-jam menghabiskan waktu di sungai hanya untuk bermain air saja,sahabat apakah kalian masih ingat ketika kita main di sawah bersama? untuk mencari keong sawah yang akan kita jadikan untuk bermain setelah sampainya di rumah,sahabat apakah kalian  masih ingat ketika kita berlarian di sepanjang jalan? . sahabat ku apakah kalian masih mengingat semua itu? dan semua kenangan kita yang tak dapat aku sebutkan satu persatu, aku harap kalian masih mengingat semua itu.
Kalian adalah sahabat terbaik yang pernah aku temui, mungkin sekarang kita sudah  jarang bertemu karna kesibukan kita masing –masing tapi ingatlah sobat aku akan selalu menyimpan kenangan kita di dalam memoriku, karna dari kalianlah aku belajar apa arti  persahabatan yang sebenarnya. semoga allah meredhoi persahabatan kita ini.

-WM-

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Puisi untuk sahabat (Dear sahabat)"

Post a Comment