loading...

nasehat islami

Yakinlah ,Semua akan baik baik saja, karna allah bersamamu.
Keyakinan yang engkau miliki sangat lah penting , karna dengan keyakinan itu engkau akan selalu berfikir positif kepada allah ,karna setiap sesuatu yang engkau jalani sudah di tetepkan oleh allah jauh sebelum engkau lahir ke dunia ,allah telah menetapkan takdirmu ketika engkau masih di dalam perut ibumu , allah telah menetapkan takdir itu di lauhul mahfuz dan tak ada satupun yang mengetahuinya ,yang perlu kau lakukan hanya berusaha dan selalu yakin bahwa takdir allah itu yang terbaik untukmu den untuk meningkatkan keyakinan akan takdir allah itu kamu perlu bersyukur kan katakanlah setiap kamu bangun dari tidurmu

nasehat islami
  1. hari ini  adalah hari yang lebih baik dari hari sebelumnya ,saya akan menyambutnya dengan kebaikan dan optimisme
  2. hari ini saya akan berjuang dengan penuh semangat  untuk menggapai cita-cita saya.
  3. hari ini saya akan selalu bersungguh –sungguh dalam setiap upaya menggapai keberhasilan.
  4. hari ini saya akan melihat rintanga  dan hambatan yang ada sebagai tantangan yang harus saya atasi
  5. hari ini saya akan tersenyum kepada setaip orang yang saya jumpai terutama pada diri saya sendiri.

Allah telah memberikan hari ini kepada saya, oleh karna itu saya akan melakukan yang terbaik ,terimakasih ya allah atas apa yang engkau berikan untuk ku, ku yakin itu semua adalah yang terbaik

Dengan demikian engkau akan merasa tidak ada lagi beban, karna allah selalu bersamamu.


wm

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "nasehat islami"

Post a Comment