loading...

Kejarlah impian mu untuk sukses

   


      Semua Orang tua pasti menanyakan apa cita-cita atau impian anaknya. Saat anaknya menjawab ingin menjadi orang besar, seperti : Presiden, Dokter, Pilo, Pejabat, Orang Kaya, dan lain-lain.
Pasti orang tuanya merasa tenang dan senang bahwa anaknya memiliki impian yang baik.
Semua orang tua pasti menginginkan anaknya menjadi orang sukses, kemungkinan besar orang tua hanya membekali anak-anaknya dengan hal-hal duniawi seperti uang, mobil dan segala sesuatu yang bisa dijadikan modal untuk anak-anaknya.
       Penanaman dan pengembangan nilai-nilai baik yang diperlukan untuk mencapai kesuksesan jauh lebih penting dari kekayaan duniawi, memang benar diperlukan uang, modal dan segala kekayaan duniawi untuk mencapai impian, namun banyak orag yang mulai dari NOL (0) sehingga menjadi orang yang besar. Nilai-nilai yang baiklah yang mampu memberikan kekuatan, ketabahan, dan kesabaran dalam mengejar impian seseorang, seseorang yang hanya memiliki kekayaan duniawi tanpa memilki kekayaan nilai-nilai baik dalam dirinya maka pada akhirnya seseorang itu akan berakhir dengan kekagalan.
       Ada tiga macam hal utama yang perlu ditanamkan untuk mencapai impian yaitu
1. Pikiran yang membangun
2. Persiapan dan Kebiasaan yang membangun
3. Tindakan yang membangun
        Tiga hal diatas pada intinya hanya memilki satu tujuan yaitu mempersiapkan dan mengembangkan diri seseorang untuk mencapai impian.
Ada tiga hal yang perlu ditanamkan dalam pikiran untuk mencapai suatu impian :
1. Memilki visi dan misi dalam hidup
2. Memiliki impian yang besar
3. Keinginan untuk terus berkembang dan menjadi lebih baik.
       Kesuksesan seseorang merupakan gambaran dari kekuatan yang tidak kenal lelah untuk terus mencoba dan mencoba. Tidak ada kesuksesan besar yang tidak luput dari kegagalan, justru kesuksesan berawal dari kegagalan, diiringi oleh kegagalan menuju kesuksesan, kegagalan membuat orang lebih baik dari sebelumnya. Jadi jangan takut untuk gagal, kejarlah impian mu setinggi mungkin....
      

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kejarlah impian mu untuk sukses"

Post a Comment