loading...

Penyakit Remaja sekarang (pemuda-pemudi)


Penyakit Remaja, Penyakit yang dimaksud adalah penyakit moral yang sering kali menjumpai anak muda, orang tua harus waspada terhadap berbagai penyakit moral ini, antara lain : 


1. Pacaran dan pergaulan bebas » Pacaran adalah sebuah kata yang anak kecil pun sudah tau apa maknanya. Begitu banyak akibat buruk dari pacaran yang mengakibatkan pergaulan bebas.
2. Miras dan Narkoba » miras dan Narkoba bukan saja merusak pisik dan akal sehat, namun juga merusak moral dan akhlak oemakainya. 
3. Musik » melemahkan dan melupakan mereka hingga mengikis nilai nilai moral dan secara perlahan menggiring ke dalam kemaksiat.
4. Kecanduan Olahraga » 
Saat seseorang sudah kecanduan olahraga seringkali menjakan ia memprioritaskan waktu untuk olahraga kesukaannya dan mengalahkan waktu shalat yang jelas jelas menjadi kewajiban.
5. Racun dan Virus Asmara » berbagai macam sarana komunikasi dan transportasi diciptakan untuk mempermudah segala urusan kehidupan. Racun dan Virus sungguh cepat tersebar dengan mudah melalui elektronik.

Wahai para pemuda pemudi renungkanlah secara mendalam akan bahayanya dari penyakit remaja yang mengakibatkan terjebaknya dalam kesesatan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyakit Remaja sekarang (pemuda-pemudi)"

Post a Comment