loading...

Manajemen Diri Seorang Muslimah

Kesempurnaan dan keindahan iman terwujud melalui pernak-pernik intan permata kebaikan akhlak. konon pintu-pintu surga kelak akan memilih dan mencari penghuninya sesuai dengan tingkat keluhuran akhlak masing-masing.
Semakin tinggi akhlak seseorang akan semakin tinggi pula bagian surga yang akan ditempatnya.


Perintah-perintah Allah SWT selalu ditunjukkan kepada manusia secara umum, baik laki-laki maupun perempuan. Allah berfirman yang artinya :

"Barangsiapa yang mengerjakan amal saleh, baik laki-laki maupun perempuan dalam keadaan beriman, maka sesungguhnya akan Kami berikan kepadanya kehidupan yang baik dan sesungguhnya akan Kami beri balasan kepada mereka dengan pahala yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan".

Dalam firman lain
Artinya : "Barangsiapa mengerjakan perbuatan jahat, maka dia tidak akan dibalasi melainkan sebanding dengan kejahatan itu. Dan barangsiapa mengerjakan amal yang saleh baik laki-laki maupun perempuan sedang ia dalam keadaan beriman, maka mereka akan masuk surga, mereka diberi rezeki di dalamnya tanpa hisab".

Untuk lebih menjamin mencapai kesuksesan di dunia dan kebahagiaan di akhirat bagi muslimah, ingin kiranya kami letakkan dihadapan mereka beberapa stasiun manajemen diri baiknya statiun pengisian bahan bakar yang memungkinkan mereka untuk mengisi dan menambah bahan bakar sehingga mereka bisa menempuh perjalanan tanpa hambatan kegagalan akibat kekurangan bahan bakar dan perbekalan. Semoga bermanfaat bagi kita semua, Aamiin...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manajemen Diri Seorang Muslimah"

Post a Comment