loading...

About Me




Nama Muhammad Syukri saya lahir di Bangkinang pada tanggal 23 Desember, dari ibu dan ayah yang sangat saya sayangi, saya anak kedua dari 2 bersaudara. simple aja, motto saya adalah “Jadikan Kegagalan menjadi langkah awal untuk menuju kesuksesan”. Saya memiliki hobi olahraga (sepakbola, Internetan, futsal dll) dan tentunya sekarang bergelut di dunia IT sesuai jurusan saya. Cita-cita saya terbesar adalah menaik hajikan kedua orang tua saya tersebut dengan usaha sendiri. Blog yang saya buat membahas semua hal yang saya ketahui dan terkadang saya dapatkan sebelumnya dari sumber yang lain dan tentunya saya berkeinginan blog ini bermanfaat, Amiin. Ingin lebih tau tentang saya ? silahkan bergabung di fb, twitter dan blog saya.



Yuk gabung dengan sosial media saya : Dower Blog, dan follow twitter saya @syukri_syuk terimakasih atas kunjungannya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "About Me"

Post a Comment